Kamis, 05 Maret 2020

Kulit Sehat dengan Dermaster Skin Care




Sejak remaja aku termasuk orang yang cuek dengan penampilan, tidak ada makeup atau perawatan yang spesial aku gunakan, aku juga tidak begitu peduli apakah dibilang cantik atau tidak, bagiku inilah diriku apa adanya.

Seiring berjalan nya waktu dan bertambahnya usia, aku mulai aware dengan perawatan kulit, bukan karena pengaruh pergaulan atau ikut ikutan, tapi karena tanda tanda penuaan itu sudah mulai menampakan diri dan mempengaruhi rasa percaya diri. Dibilang terlambat yaaa mungkin saja, tapi jauh lebih terlambat kan daripada tidak sama sekali.

Aku sangat bersyukur dikaruniai jenis kulit yang kering, karena gak pernah beurusan sama jerawat, hanya saja aku harus lebih banyak pakai skincare yang mengandung pelembab biar gak gampang keriput serta skincare pendukung lainnya seperti anti aging, whitening dll agar kulit selalu fresh dan sehat.

Seakan akan mengerti dengan kebutuhan kulit ku saat ini, Clozette Indonesia mempercayakan sebuah project review skincare korea dari DermasterDermaster itu sendiri sebenarnya adalah sebuah klinik kecantikan highend dengan tagline "No.1 Contouring Beauty clinic in Indonesia" .


Dermaster Indonesia didukung oleh tim dokter ahli dan memiliki kompetensi tinggi dibidangnya. Selain klinik kecantikan Dermaster juga menjual produk produk berkualitas untuk memenuhi berbagai permasalahan kulit.

Beberapa produk yang aku terima dan siap untuk di review antara lain adalah:
  • White Glow
  • Natural oil to foam
  • Anti Aging

Apa saja siy keunggulan dari masing masing produk, mari kita rinci satu persatu.



Oil to Foam



Natural oil to Foam ini mengandung lemon extract, Aqua dan Oil Balance System. Cocok untuk semua jenis kulit dan sudah Dermatologist tested, Natural oil to Foam ini mempunyai 2in1 function yaitu membersihkan wajah sekaligus menghapus makeup tanpa menarik minyak alami kulit.

Sabun muka ini favorit aku banget, karena bener bener membersihkan tuntas kotoran serta makeup diwajah. Aroma lemonnya bikin seger dan busa nya yang melimpah bikin aku yakin kalau sabun muka ini bisa membersihkan wajah secara tuntas.


Kemasan Box

  


Keterangan pada box nya lengkap,  dari ingredient, data perusahaan dan perizinan serta cara penggunaan. Semua keterangan ditulis dalam 3 bahasa yaitu Indonesia, Inggris dan Korea.

Kemasan botol 

Botolnya berkapasitas 150gr, bahannya plastik bening sehingga isi cairan sabun nya terlihat dari luar. Dibagian belakang botolnya hanya ada keterangan perusahaan pengimport, tidak ada ingredient dan cara pakai.


Botol ini dilengkapi dengan pump berleher tinggi kurus, mudah ditekan dan dilengkapi kunci leher sehingga anti tumpah jika dibawa bepergian dalam tas.


Tekstur, Aroma dan First Impression



Natural oil to foam berbentuk cairan setengah kental, berwarna kuning, busanya banyak, lembut banget dikulit, aromanya lemon tapi tidak bikin perih, dan tidak membuat kulit kering.


Anti Aging

Anti aging anti wrinkle serum ini mengandung hyaluronic acid yang di klaim dapat membantu melembabkan kulit, selain itu juga mengandung peptide yang berfungsi sebagai antioksidan dan anti wrinkle


Kemasan Box

Keterangan di kardusnya cukup lengkap seperti ingredients, cara penggunaan, data perusahaan pengimport serta izin Bpom nya, bahasa yang digunakan pada kemasan kardus adalah bahasa Indonesia, Inggris dan korea

Kemasan botol



Botolnya berisi 50ml terbuat dari bahan kaca dove putih, bagian depan terdapat keterangan brang, bagian belakang terdapat keterangan fungsi, ingredients, cara pakai, expired date serta no Bpom

Botol ini dilengkapi dengan pump besar dan ada tutup nya sehingga tidak mudah tumpah jika dibawa bepergian

Tekstur, Aroma dan First Impression



Anti aging anti wrinkle ini berbentuk gel kental berwarna bening, tidak ada aroma apapun, tekaturnya sangat lembut dan dingin ketika diusapkan ke kulit, mudah diserap dan seketika kulit menjadi lebih lembab.



White Glow Cream



White glow ini mengandung Niacinamide yang diklaim dapat membantu membuat kulit menjadi lebih putih, serta berbagai macam ekstrak bunga yang dapat membantu kulit jadi lebih lembab dan memberikan nutrisi baik untuk kulit. Dan suprise nya lagi White glow ini dapat digunakan pada wajah dan badan juga.


Kemasan Box



Berbeda dari 2 produk sebelumnya, White glow cream ini mempunyai tampilan yang lebih cute karena ada gambar kartun wanita lucu pada kemasan depan dan ada tulisan korea nya juga

Pada bagian samping kiri dan kanan terdapat keterangan ingredients, kegunaan, cara pakai , data perusahaan pengimport, peringatan, expired date dan no Bpom, semua keterangan ditulis dalam  bahasa Indonesia, Inggris dan korea

Kemasan Tube


White glow dikemas dalam kemasan tube plastik berwarna putih dengan isi 75ml, tubenya mudah di pencet isi langsung keluar, isinya juga penuh gak kopong kaya produk kebanyakan. Tube ini dilengkapi dengan tutup putar dan aman dimasukin tas dan dibawa bepergian.

Tekstur, Aroma dan first impression



White glow ini berbentuk cream berwarna putih, cream nya lembut dan mudah diblend dan meninggalkan warna putih dikulit, tapi tingkah putihnya masih wajar dan gak terlalu tebel, lebih ke tone up cream siy ini. Aroma nya lembut banget masih oke kok tidak mengganggu penciuman.



Ketiga produk dari Dermaster ini menurut aku siy cukup untuk kebutuhan kulit ku, karena ada pembersih wajah nya, ada anti aging nya, ada whitening nya juga. 
Yang pasti setelah menggunakan ke 3 produk ini ada beberapa hal yang langsung aku rasakan diantaranya:
kulit jadi lebih lembut
lebih lembab
kulit lebih cerah seketika

Foto kiri sebelum menggunakan skincare Dermaster,
Foto kanan diambil segera setelah menggunakan ketiga rangkaian produk Dermaster (bukan hasil setelah pemakaian waktu tertentu)


Aku yakin kalo konsisten menggunakan nya maka tanda tanda penuaan akan berangsur pudar serta kulit akan lebih cerah permanen, tentu saja efek tersebut tidak akan terjadi secara instant mengingat skincare yang aman adalah yang efeknya jangka panjang.





Plus minus dari ke tiga Dermaster ini adalah sebagai berikut:

➕ Efek melembabkan nya juara banget
➕ Tidak membuat kulit perih dan tipis
➕ Ecerahnya instant dan alami
➕ Produk2nya sudah standart ISO

Belum ada label HALAL , ini lumayan penting siy secara ini kan produk korea sehingga label halal tu salah satu bahan pertimbangan untuk membeli suatu produk
Tidak dijual bebas di drugstore
Harganya lumayan pricy
Butuh konsultasi terlebih dahulu untuk menentukan produk mana yang cocok untuk kulit kita, which is akan ada budget
Tambahan (menurut informasi pada website)

Untuk info lebih lanjut bisa langsung baca infonya di :
Website : www.dermaster-indonesia.com
IG : @dermaster_id

Segitu dulu ya, semoga bermanfaat khususnya bagi kalian yang mengalami permasalahan kulit yang sama kaya aku dan butuh solusinya.

Sampai jumpa di review lain nya



12 komentar:

  1. udah lama pengen nyoba ini. cuma aku baru tau loh dia blm ada halal nya, hehe

    BalasHapus
  2. Wah Dermaster ini kaya diproduksi untuk saya #halah 😁😁😁
    Soalnya kulit saya kering banget dan product yang biasa saya Pakai nampaknya ngga mempan lagi deh

    BalasHapus
  3. perawatan kecantikkan didambakan seorang wanita. Emang ya wanita itu harus spare budget buat merawat wajah dan lainnya. Yang penting wajah glowing ya sis

    BalasHapus
  4. kulit ku juga kering, memang nggak jerawatan tapi suka ada bintik putih dibawah permukaan kulit, kata dokter kulit itu minyak yg terjebak haha... aku pengen nyobain Dermaster ini deh

    BalasHapus
  5. Kulitku berminyak tapi kadang kering, jadi tertarik sama oil to foam-nya, btw serum anti aging nya besar ya ukurannya 😃

    BalasHapus
  6. Aku jadi pengen coba yang anti agingnya mba, tapi aku kurang suka sih yang rada lengket di muka after use nya. Kalo dermaster apakah cepat terserap ke dalam kulit? Sekarang memang semua perempuan pengennya glowing dan dewy yaa mba looksnya, bolehlah dicoba nih Dermaster

    BalasHapus
  7. Ketahuan produknya berkualitas apa nggak setelah dipraktikan dan hasilnya beda banget
    aku makin mupeng melihat packagingnya aih. Gemess mba

    BalasHapus
  8. Kulit tambah putih glowing ya ... dengan perawatan skin care, jadi pengen coba deh

    BalasHapus
  9. kemasan botolnya bagus banget.. lucu

    BalasHapus
  10. apapun skin carenya semua tergantung sama rutin enggaknya kita pake sebenernya
    btw kulitku kan tergolong kering, kayanya bakalan cocok yaaa kak

    BalasHapus
  11. Sekarang cari skin care yg aman dan halal sudah banyak dan mudah didapat,kalo aku tipe ygkadang" pake kadang nggak

    BalasHapus
  12. Skincare aman dan halal nih bisa buat jerawat ga sih neng? Pengen coba deh wajahku yang ber jerawat

    BalasHapus