Senin, 02 Maret 2020

Cantik nya Warna Warna Lipstick Posy







Selain handphone benda apa lagi yang selalu ada dalam tas kalo berpegian? Kalo aku siy lipstick , gak pede rasanya keluar rumah tanpa pakai lipstick, sudah pasti muka jadi terliat pucat dan tidak menarik.

Lipstick sendiri selalu bertransformasi dari waktu ke waktu, ada yang bentuknya batangan/stick, ada yang cream, cair dll. Teksturnya ada yang glossy, matte, shimmer dll.

Berbicara tentang lipstick, aku punya koleksi baru nih yang siap di review, Alhamdulillah rejeki anak soleh dipercaya lagi dalam project review oleh Clozette Indonesia Social Network kesayangan yang selalu update perkembangan fashion dan beauty.

Adalah Posy Beauty, lipstick yang saat ini mau aku review. Kalian pasti sudah sering denger Posy beauty kan? Aku juga sering, tapi ya gitu gitu aja, ibarat peribahasa "tak kenal maka tak sayang" so mari kita kenalan sedikit tentang Posy Beauty.

Posy beauty adalah lipstik matte brand lokal terbaik  yang didirikan oleh Diandra Bernadin dan Amanda Noela, Posy sendiri sebenarnya sudah soft launching sejak 11 September 2017 dengan mengeluarkan 7 warna lipstick matte plus 2 shade nude baru.

7 shade lipstik POSY ( image source instagram @posybeauty.id)

Dalam project review kali ini, aku menerima 3 shade yaitu :
🍀 Lust
🍀 Pride
🍀 Gluttony


Daripada tambah penasaran mending langsung aja yuk kita review.


Kemasan Box

Kemasan box luar dari lipstick ini bentuknya glossy gepeng mengikuti botol lipstick nya, warna kemasan di dominasi warna hitam, ada aksen biru dan pink juga, pada bagian tengah depan ada jendela yang memperlihatkan isi nya. Desain nya simpel tidak ada gambar apapun, yg ada hanya logo dan tulisan "POSY".

bagian samping box terdapat keterangan Ingredients, logo halal serta keterangan Netto.



Ingredients
IsododecaneTrimethylsiloxysilicateCyclomethiconeOctyldodecyl StearoylStearate,Titanium Dioxide, Copernicia CeriferaCera, Nylon-12, Disteardimonium HectoritePhytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl SilylateFlavourEthylhexylMethoxycinnamateTocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.
May Contain: CI 15850:1, CI 45410:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

Sementara pada bagian belakang box terdapat keterangan perusahaa , social media POSY, No Bpom, Batch no serta expired date
🍀 Menurutku :
Kemasan Box lipstick POSY ini standar aja siy, gak ada yang istimewa, hanya saja paduan warna warna nya terlihat sederhana dan elegan


Kemasan Botol

 Kemasan botol lipstick POSY ini terbuat dari plastik tebal (lebih ke fiber mungkin ya 🤣), bentuknya panjang gepeng dengan tutup yang langsung menyambung dengan aplikator/brush nya, tutupnya berwarna hitam dan dapat diputar untuk membuka maupun menutupnya.



Untuk aplikator/brush nya kecil dan lembut, jadi enak aja saat di aplikasikan di bibir dan bisa lebih rapi saat membingkai bibir.

Pada bagian depan botol hanya ada tulisan POSY, sangat simpel.



🍀 Menurutku:
Kemasan botolnya sangat simpel, nyaman dipegang, bahan nya tebal dan kokoh walaupun jatuh gak akan pecah, tutup botolnya mudah dibuka tutup dan rapat sehingga tidak mudah tumpah. Hanya saja ketika aplikator dikeluarkan dan botolnya di bedirikan sering jatuh alias tidak seimbang. Bisa jadi disebabkan karena bentuk botolnya yg gepeng. 

                                                                                                  
First Impression

Pertama kali melihat kemasan botolnya aku langsung tertarik karena cukup unik (rata rata koleksi lipmatte ku kemasan nya bulat atau gak segi empat), lipstiknya berbentuk cair dan lembut, yang pasti pigmented, sekali usap sudah langsung tegas warna nya dan tidak tercium aroma sama sekali.

Hasil akhirnya soft matte cocok banget digunakan disegala suasana, POSY juga mengandung Vitamin E yang dapat menutrisi bibir dan tidak membuat bibir kering, kerasa banget siy bibir gak kering padahal sudah digunakan berjam jam. 


Sayangnya aku hanya dapat 3 shade aja, penasaran juga shade lain secantik apa warna warna lainnya.(ngarep dot com 😂) .



Aku juga sudah mencoba ketahanan lipstick POSY dengan cara menyiramkan air ke lipstick yang sudah dioles di tangan, hasilnya POSY lipstick masih stay dengan kondisi 100% dan yang pasti kissproof juga ya.



Selain nge swatch di tangan  pastinya aku juga coba langsung ke 3 shade yang aku dapat, hasilnya cakep banget pas di pake dibibir, gak perlu di pake berulang ulang, satu kali aja langsung rata dan tegas warna nya, warna warna nya pun cocok sama warna kulit ku, tapi entahlah untuk shade lain nya.

Pada saat percobaan aku pakai dari jam 8 pagi sampai jam 12 siang tanpa makan (hanya minum saja) warna nya masih stay, klaim nya siy katanya warna nya bisa stay 24jam ( belum nyobain siy.gak bisa juga 24jam pakai lipstick pas mau tidur pasti dibersiin 😌). Yang pasti pas aku coba bersihkan pake double cleanser susah banget hilangnya, harus berkali kali diulangi, kalo gini siy aku percaya dengan ketahanan lipstick ini, dan sejauh ini menurutku POSY adalah salah satu lip matte terbaik yang pernah aku coba.



Kesimpulan

Kesimpulan nya aku puas banget dengan POSY lipstik matte recommended terbaik , rasanya aman banget  menggunakan lipstik POSY karena :
  • Posy sudah terdaftar BPOM
  • Memiliki Sertifikat Halal
  • Vegan Formula
  • Paraben Free
  • Cruelty Free
Kalo ke 5 hal tersebut sudah terpenuhi sudah pasti POSY adalah lip matte aman, akupun merasa gak berdosa gitu loh pakainya 😂.


Gimana? Sudah mulai tertarik mencoba POSY  lipstik lokal matte halal? Tapi masih bingung mau beli dimana? Nih aku kasih tau ya.

Untuk pembelian secara online bisa langsung ke:
  • Website POSY www.posybeauty.co.id
  • Ecommerce/marketplace :SociollaShopee, Blibli.com, TokopediaLine Shopping, Lazada.

Sementara untuk pembelian secara offline bisa langsung ke counter berikut:

Jakarta
Lakon Store
Mall Kelapa Gading 5, Lantai 1.  

LUNADORII Store :
Pacific Place - Lt. 4 No. 63
Mall of Indonesia - Lt. 1 No. G15-16
Mall Ciputra - Lt. UG #05

Bandung
Happy Go Lucky Bandung 
Jl. Ciliwung No.14, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114


Semarang
Lunacoco Store
Jalan Puri Anjasmoro Blok E-1 #10, Tawangsari, West Semarang, Semarang City, Central Java 50144

Medan
LUNADORII Store :
Sun Plaza - Lt.4 no. A15 
Binjai Supermall - GF -22
Thamrin Plaza - Lt. 2

Pontianak 
LUNADORII Store :
Ayani Mega Mall - Lt. 1 No. A1

Batam :
LUNADORII Store :
Batam City Square - Lt.2 Blok C7 no. 2A
Nagoya Hill Batam Shopping Mall - Grand Floor

Pekanbaru :
LUNADORII Store :
Living World Lt. UG

Palembang :
LUNADORII Store :
Palembang Indah Mall

Cilegon :
LUNADORII Store :
Cilegon Center Mall Lt. GF


Untuk ingin bertanya-tanya dulu tentang Posy, dapat menghubungi Admin Posy Beauty via  Line di Line ID: @posybeauty (with@) atau email di hello@posybeauty.co.id. Atau ikuti media social POSY sebagai berikut:



Instagram          : https://www.instagram.com/posybeauty.id

Facebook           : https://www.facebook.com/posybeautyindonesia/
Youtube            : https://www.youtube.com/channel/UCTh_aP41laY9slANV3lUkjw

Twitter               : https://twitter.com/posybeauty_id


Oya untuk update review produk produk terbaru jangan sampai lupa follow instagram aku ya @syanaka_ dan wajib juga follow instagram @clozetteid untuk info fashion and beauty terupdate.

Thanks for your time and see ya🥰

12 komentar:

  1. Wah, produk lokal ya. Cobain ah. Kebetulan lipstikku udah hampir abis.

    BalasHapus
  2. Lipstik punyaku belum Paraben free nih, jadi pingin punya lipstik Possy deh, kepo dengan warna lainnya yg lebih ke peach 😄

    BalasHapus
  3. Ini produk lokal ya kak? Bukan seorang perempuan dan tentunya gak perlu pake lipstik, tapi habis baca ini jadi penasaran sama lipstiknya, kayaknya bisa nih kurekomendasiin ke doi, kali aja ada yang dia suka

    BalasHapus
  4. Waah aku belum pernah nyoba nih lipcream dari Posy dia warnanya wearable semua yaa aku ngeceng yang shade Lust nih hehe

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah pakai posy lipstik nih. Warna-warna nya memikat banget. Apalagi dah terdaftar di BPOM , aman yah ga khawatir kalau mau pakai

    BalasHapus
  6. Shade gluttony itu idaman banget, warnanya pas untukku wkwkwk jadi kabita ingin coba shade nya mbak :D

    BalasHapus
  7. Produk lokal tapi namanya kedengeran seperti brand luar ya. Suka ma shade pink yg glutony..looks sweet tapi bikin cerah.

    BalasHapus
  8. Nama brand dan packagingnya menarik. Aku kayanya pengen cobain yang shade lust deh soalnya aku suka warna magenta

    BalasHapus
  9. Kemasan boxnya bagus banget, kalau istri saya lihat ini pasti deh minta dibeliin heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beliin lah biar mba Farah makin cantik hehe

      Hapus