Senin, 22 Agustus 2016

[REVIEW] : WARDAH RENEW YOU ANTI AGING SERIES

Assalamualaikum Readers....

Lumayan lama juga gak nulis nih..maklum pengacara (pengangguran banyakk banget acaranya) hahaha...

Akhir akhir ini saya bete banget kalo lagi ngaca, wajah keliatan kusam, flek hitam dan kerutan dah mulai muncul OMG NOOOOOO !!!!!!!. Saya gak terima rasanya menjadi tua, memasuki usia 25 ini ( hehehe jangan percaya ya) masalah penuaan bermunculan.

Tapi ternyata masalah penuaan bukan melulu masalah usia ya, tapi ada penyebab lain seperti paparan sinar matahari, asap rokok, polusi, stress, asupan gizi tidak seimbang dll.

Salah satu cara terbaik untuk mencegah penuaan dini adalah memilih produk perawatan kulit yang tepat yang bisa melindungi kulit di siang hari dan malam hari.

Nah....Alhamdulillah nya Wardah mengerti banget dengan permasalahan kulit saya tersebut, saya dipercaya untuk mencoba dan membagi informasi tentang rangkaian produk anti aging terbaru dari Wardah yaitu "Renew You-Anti Aging with Advance RecoverAge System".


Dari kemasannya terlihat gak biasa ya..kan Wardah biasanya kemasannya warna ijo, yesss untuk rangkaian anti aging ini kemasannya warna ungu dan pada bagian tutupnya berwarna silver, elegan banget ya...

Secara umum anti aging series dari Wardah ini mempunyai 4 fungsi yaitu:
1. PROTECT
     dimana rangkaian ini mengandung Sunscreen UVA & UVB (untuk day cream), Resveratrol,Malus      Domestica (Apple) Stem Cell Extract, Vitamin E

2. MOISTURIZING
    untuk fungsi ini kandungan yg terdapat didalamnya adalah Advance Moisturizing Complex dan           peptide

3. BRIGHTENING
    untuk fungsi ini wardah juga memasukan kandungan Vitam,in B3 dan 5 Botanical Extract


Anti Aging Series dari Wardah ini terdiri dari 3 macamproduk sbb:

1. RENEW YOU ANTI AGING DAY CREAM

Day cream ini berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat menimbulkan flek hitam dan beberapa tanda penuaan dini lainnya. Day Cream ini juga mengandung SPF 30 PA+++ dan Advance Moisturizing Complex yang membantu menjaga kelembaban kulit wajah sepanjang hari, selain itu day cream ini juga mengandung peptide yang dapat menstimulasi pembentukan kolagen untuk membantu mengencangkan, memperbaharui sel kulit, menjaga elastisitas kulit dan mengurangi garis halus dan keriput.
Tidak hanya itu aja lho, day cream ini juga dilengkapi dengan vitamin E dan Resveratol murni yang bekerja sebagai anti oksidan alami yang memberikan perlindungan maksimal terhadap kerusakan yang disebabkan radikal bebas.

2. RENEW YOU ANTI AGING NIGHT CREAM


Night cream yang satu ini merupakan krim pelembab multi aksi dengan Advance Recover Age System yang mengkombinasikan berbagai konsentrat pilihan dari formula anti aging terbaik yang pernah ada. Night Creram ini diformulasikan dengan bahan aktif yang menggabungkan 5 Botanical Extract yang berfungsi untuk mmbantu proses eksfoliasi sel kulit dan menstimulasi pembaharuan sel.

3. RENEW YOU ANI AGING INTENSIVE SERUM

Serum ini ajib banget ya, karena mengandung lebih dari 10 bahan aktif yang bekerja melindungi kulit wajah serta meningkatkan vitalitasnya dalam membantu mengatasi 10 tanda penuaan. Bahan aktif yang terkandung dalam serum ini adalah Extract Stem Cell Apel (Malus Domestica) yang membantu melindungi sel sel kulit yang paling berharga, skin stem cell, dalam memperlambat penuaan dini.

Ahhhh...pokoknya saya suka banget dengan produk ini, ringan banget dikulit, dan wanginya juga enak. Untuk kalian yang mau coba gak usah takut kulit iritasi ya, karena kulit saya juga sensitif, tapi Alhamdulillah aman.

Hampir 1 bulan pakai rangkaian anti aging ini Alhamdulillah ya mulai ada perubahan, kulit jadi lebih lembab dan lembut serta lebih segar.

Untuk harga masih under 100k ya untuk masing masing item nya, terjangkau kan? padahal kandungan nya sama dengan skin care anti aging jutaan.

Ayo tunggu apalagi, cobain aja deh, nanti share aja pengalaman kamu setelah pakai rangkaian anti aging series dari wardah ini. Semoga review ini bisa membantu kamu yang lagi nyari anti aging.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya.....







12 komentar:

  1. Pakai pembersih wajah apa kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini aku lagi pake pembersih wajah mustika ratu whitening series

      Tks dah main ke blog aku ya...

      Hapus
  2. Apa bisa menghilangkan flek hitam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya tindak mba..cuma buat kerutan gt

      Hapus
  3. Oh iya kak kalau boleh tau tipe kulit kaka sendiri itu oily atau kering ?

    BalasHapus
  4. Tpi bisa memutih kan wJah kan mbk setidak nya wajah bisa kelihatan bersih g mbk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang sekali tidak mba..kalo mau mencerahkan wajah mending pake produk pencerah aja, kalo dah cerah baru pake ini..

      Hapus
  5. Mau tanya mbak... Saya mau beli produc wardah ini buat ibu saya... Kulit ibu saya yah maklum yah udh tua jadi keriput pasti ada... Trus ada sedikit flek hitam nya... Kira2gmna mbak rekomended ga buat ibu saya.... Trimakasih sedianya untuk menjawab....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Izzi...thanks udah main ke blog saya ��

      Pengalaman sy menggunakan prod ini untuk kerutan siy lumayan bagus ya..asal pakainya rutin, gak bolong2 dan continue.
      (Kulit sy kering banget dan kerutannya jd menipis krn produk ini lumayan bikin lembab kulit).

      Hanya saja untuk memudarkan flek agak lama, saya (flek tipis) pakai 2bulan pertama blm significant pudarnya.


      Hapus
  6. Hi..tanya nih sya uda bli series wardah..tpi bingung klw untk mlm pake anti aging night atau anti aging intensive serum dlu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mba..thanks udah main ke blog aku ya..

      Kalo aku serum dulu mba, kalo audah kering lanjut cream malam anti aging nya

      Hapus