Rabu, 12 Juli 2017

Sulam Wajah / BB Glow Korea/ Sulam Bedak

Assalamualaikum........
Alhamdulillah bisa nulis lagi setelah sekian lama vacum, vacum nya bukan karena kesibukan ya sist...tapi karena lupa password login blog ini heheh...

Kali ini topiknya gak biasa ya sist...menurut saya bahkan luar biasa..apaan sih??????

Jadi..pas moment pulang kampung lebaran 2017 ini, saya Alhamdulilah punya kesempatan pulang kampung ke Banjarmasin Kalimantan Selatan, udah 2 tahun gak pulang kangeeen banget pengen makan masakan Banjar...ada nasi kuning iwak haruan, ketupat Kandangan, mie habang, lontong sayur dll dll ...out of topik dikit ya...hehehe

Nah....singkat cerita..pas salam salaman hari lebaran, sanak sodara kok pada mangligin banget, kok mukenye pade kaye barbie semue (hehehe sekali sekali bahasa betawi gpp yee), jadi wajahnya tu pada putih, licin kaya porcelain (maaf kalo salah tulis), trus glowing alias mengkilap merona rona

Wah...sempat Suudzon dikit waktu itu (maafin yeee), saya fikir jangan jangan pada operasi plastik nih, atau pakai cream dokter mahal (duh.....kasian banget suaminya hehehh-sekali lagi maaf yeee)

Tapi dari pada penasaran kan ya..saya tanya aja deh langsung sama orangnya..ohww... ternyata Sulam Wajah jawabannya..

Bikin takut ya bahasanya..dalam benak saya terfikir wajah kita di tusuk tusuk jarum dan benang trus bisa berubah jadi Gigi Hadid hehehe.

Agar tidak penasaran....saya tanya aja sama Mbah Google apa itu sebenarnya sulam wajah.. dan ternyata sulam wajah itu adalah :  sebuah treatment  menggunakan MTS ( Micro Needle Theraphy System) yang dapat mencerahkan wajah dan meremajakan kulit segera dengan menggunakan alat  Micro Needle Derma Roller. jadi intinya treatment ini adalah memasukan serum serupa foundation kedalam lapisan kulit luar, sehingga efeknya jadi kaya pakai foundation, hanya saja efek foundationnya ini bisa bertahan sampai 4/6bulan.

Wah...asik juga ya, jadi gak repot lagi pake bedak, bangun tidur aja langsung cantik jadinya..


Orang korea ada ada aja ya...pantesan cantik terus..eee tapi bagi kamu yang mau coba treatment ini gak usa takut ya..karena serum atau foundation yang digunakan terbuat dari bahan nabati, gak ada hewani nya, so jangan takut akan ke halalannya. Selain itu sampai saat ini belum terdapat efek samping yg buruk lho.. dokter kulit bilang : treatment BB Glow Korea ini gak ada efek samping, karena serumnya hanya stay di lapisan kulit terluar. 




Wah....hasilnya nya menggiurkan banget ya..Jadi makin gak sabar ni saya pengen cobain Treatment BB Glow Korea/Sulam Bedak/Sulam Wajah ini. Biar muka saya kaya artis artis korea heheh

Tulisan ini ntar nyambung ya...
Karena saat ini saya lagi ambil Private BB Glow Korea bersertifikat. Nanti pas sy bener bener sudah cobain..nanti akan sy share pengalaman saya ttg Treatment Sulam Wajah ini.

Sekian dulu ya....Wasalamualikum..



*foto2 diambil dari google..tapi saya lupa nama web nya apa aja..mohon maaf ya kpd yg punya foto..minta maaf sebesar besarnya 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar