Minggu, 17 Juli 2016

[REVIEW] LAF Cushion

Halo...
Beberapa waktu yang lalu saya terpilih menjadi salah satu social editor akun Instagram @0.8l__ indonesia .
itu lho...akun instagram dari korea yang khusus bagi bagiin kosmetik/makeup korea.
nah...saya dapetnya cushion dg merek Laf London Cushion.

Namanya masih asing ya..secara barang ini belum dijual di Indonesia, saya coba googling barang ini ada dijual di Amazon.com dengan harga $20.

Wah...beruntung banget saya bisa nyoba duluan cushion ini sebelum barangnya masuk indo.Penasaran???? sebelum saya review, mari kita lihat dulu penampakannya.



dari kemasan siy standar ya warna pink tanpa gambar gambar lucu seperti kebanyakan cushion korea.

ini pic saya sebelum menggunakan Laf cushion ya...




Laf cushion ini menurut saya layak banget dimiliki, pas dipake terasa lembut dikulit, gak panas dan gak gatel, cushionnya blendable nyatu banget dikulit.

Pada percobaan ini saya menggunakan laf cushion shade 23, agak sedikit keputihan diwajah, untuk itu saya lapisi aja dg lose powder agak tua biar masuk di warna kulit saya.

Pemakaian Laf cushion ini tanpa primer apalagi foundation ya, saya hanya menggunakan pelembab sebelumnya..

Dan hasilnya........

TAKJUB......(maaf kalo berlebihan ya..secara ini cushion pertama saya, jadinya girang banget liat hasilnya). Ini cushion bener bener full coverage, tidak membuat kulit kering dan tahan lama...pada percobaan ini saya menggunakan Laf Cushion selama 6Jam, trus ada adegan cuci muka juga (wudhu) dan hasilnya cushionnya masih nempel (yaaa sekitar 90% masih nempel) bahkan blushon saya pun masih stay warnanya setelah wudhu.

Laf Cushion ini cocok untuk segala jenis kulit lho..kalo kulit kamu berminyak, kami tinggal tambahkan bedak tabur aja maka hasilnya akan matte, tapi kalo kulit kamu kering gak usah pake bedak lagi juga sudah ok, jadi keliatan lembab gitu deh.

Oya, satu lagi nilai plus dari Laf Cushion ini yaitu SPF 50, gak nanggung naggung ya...dijamin efek buruk matahari gak akan nembus kekulit kamu, cocok dipakai untuk kamu yang banyak beraktifitas diluar ruangan, gak cape sering sering touch up makeup juga jadinya.

Saya siy bakal re purchase ya produk ini, permasalahannya gak tau mau belinya dimana hehehe

Oke..segitu dulu review nya ya..semoga bermanfaat buat kamu para beauty reader

Salam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar