Selasa, 21 Juni 2016

[Event] FD Beauty Talk Get your Healhty Complexion with Hada Labo

Tanggal 16 Juni 2016, saya kembali berkesempatan untuk hadir di event Female Daily yaitu : FD Beauty Talk Get Your Healthy Complexion with Hada Labo di Kantor barunya Female Daily di Pejaten.


Dari event ini banyak banget ilmu seputar skin care yang saya dapetin, seperti bahan bahan yang baik dan berbahaya utk kulit, trus dari sini saya juga tau bahwa apa yang selama ini kita anggap benar seputar cara merawat kulit, ternyata justru salah.

ini ni adalah mba @deszell sang beauty guru dan juga mba Arline dari Hadalabo yang sedang menjelaskan ttg pentingnya menjaga kesehatan kulit dengan skin care yang benar, artinya kandungan skincare tsb memang yang kita butuhkan dan dapat membantu kulit jadi lebih sehat.

Trus lagi ni ya, selama ini kita kan kadang sok tau ya dalam menggunakan skincare, misal pas mau pake facial wash, kita langsung aja pakai dikulit yang masih kering, jadi sekental kental nya itu facial wash langsung taro di wajah dah langsung di usap memutar gak karuan arahnya.


Ternyata cara penggunaan facial wash yang benar adalah sebelum di pakai harus di taro di telapak tangan dicampur air dan bikin bubble, setelah sudah jadi bubble baru deh diusapkan ke muka dengan pijatan lembut melingkar, bukan digosok keatas kebawah.


Hmmm... seru banget ya, serunya lagi kita bisa langsung nyobain produk produk Hadalabo lho..
trus ada kegiatan Skin Check nya juga, jadi kita bisa tau kondisi kulit kita saat ini.


Untuk produk nya sendiri, Hadalabo mengandung satu bahan yang boleh dibilang masih langka ada di skin care lain, yaitu HYALURONIC ACID, bahan aktif ini membantu melembabkan kulit lho, jadi tiap 1gr Hyaluronic acid dapat menahan 6lt air, thats why kulit kita jadi lembab always., selain itu semua produk Hadalabo bebas pewangi dan pewarna ya cyin, jadinya aman banget digunakan semua jenis kulit dan juga ibu hamil dan menyusui...                      

Seruuuuu banget ya acaranya...diakhir acara ada buka puasa bersama juga lho, dan seperti biasa ada pemilihan best costum dan best report via Instagram yang mendapatkan beauty hampers dari Hadalabo.


Dan....dari sekian banyak produk Hadalabo yang saya coba, saya jatuh cinta sama CC Cream nya

Nanti saya review ya...lengkap dengan pic after dan before, so stay tune terus ya..


*beberapa pic diambil dari akun IG Female Daily


Tidak ada komentar:

Posting Komentar