Senin, 30 Mei 2016

Kissproof lipstick Review

Akhirnya saya tergoda juga untuk Mencoba lipstick yang heboohh ini ya..
Kayanya semua beauty enthusiast me review barang yg satu ini. Saya gak
Mau ketinggalan dong.


Lumayan susah loh nyari nya..kalo beli
Mah banyak aja yah hehehe...emang
Kaleng bekas dicari gampang.
Alhasil saya nemu di salah satu olshop
Ternyata harganya murce bingit yach.
Saya cuma dapat harga gak lebih dari 20rb. Yaaahh walaupun murah gak bikin saya kalap juga..karena stok warnanya limitted maka saya pilih 3 warna aja




Dari segi tampilan siy oks banget ya, kayanya mewah gt. Gak malu maluin lah dibawa bawa. Pas diaplikasikan di bibir juga gampang tapi not blendable siy klo menurut saya, mungkin saking matte nya kali ya.

Nah....ada tips nih beauties buat kamu semua yg mau pake ni lipstick. Sebelum kamu pake jangan lupa pake lipbalm dulu biat jatohnya gak kering dibibir.
Trus walopun jenisnya matte, lipstick ini lama kelamaan akan crash di bibir, untuk itu harus sering sering dikasi lipbalm.

Ok deh segitu aja review nya, berikut penampakan lipsticknya dibibir saya.
Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar