Senin, 30 Mei 2016

Summer skin glow beauty workshop with Bubah Alfian

Beauties....
Saya mau share tentang event makeup workshop yang baru saya ikutin..
Event ini di arrange oleh Female Daily yang bekerjasama dengan Nivea pada tanggal 21 Mei bertempat di Kantor lama FD Kemang


Karena sudah lama tidak aktif maka saya antusias banget, apalagi nara sumber nya Bubah Alfian-Makeup Artis Of the Year, alhasil Uzein dan suami saya boyong kesana hihihii





Acara ini well organize banget ya..dekorasi nya lucu dan yang paling ditunggu tuh makeup tutorialnya..ternyata makeup flawless yang biasa kita liat diwajah artis artis seperti Raisa, Chelsea Olivia, Nagita Slavina, Jessica Iskandar dll gampanggggg banget (gampang bagi Bubah ya..tapi pas saya coba lagi dirumah OMG susah cyinnn..gak lengkap pula tools nya hahaha ).
Tapi maksudnya simple itu gini lho..kita kan mikirnya itu muka harus di concealer dulu lah, di bake dulu lah, eyeliner yang wing wing gt lah..ternyata Bubah not doing that all.

ahhhhhhh....sayang banget siy tutorial nya makeup simple sehari hari, bukan pro makeup. tapi ga papa lah, buat nambah ilmu.


Nivea kerennn banget juga nih goodie bag nya, barang barang yang susah dicari (karena masih baru) saya dapetin di goodie bag tsb. nanti saya review yah salah satu produk nya yang kece badai.


ok segitu dulu aja yach...thanks for reading
salam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar