Rabu, 21 September 2016

[EVENT] GRAND OPENING HAIR CARE CENTER AT RUMAH PUAN, KERJASAMA dr.AMARANILA spkk DENGAN PHYTO BOTANICAL POWER

Dear readers....

Pada Rabu 31 Agustus 2016. Hair Care Center by dr.Amaranila MD (Derm) with PHYTO Botanical Power merupakan Medical Private Practice oleh dr Amaranila Lalita Drijono, spkk bekerjasama dengan PHYTO Botanical Power yang berlokasi di Rumah Puan. Dimana tujuan dan konsep utama dari pembukaan Hair Care Center ini utamanya adalah mengedukasi, mengembangkan sekaligus mengevaluasi permasalahan di dunia rambut secara akurat dan ilmiah menggunakan produk perawatan rambut dengan konsep dasar alami yang menjaga keseimbangan kulit kepala dan rambut. Hair Care Center by dr.Amaranila MD (Derm) with PHYTO Botanical Power resmi dibuka pada Agustus 2016.
                       
pengguntingan pita oleh dr.Amaranila dan PHYTO

Fasilitas didalamnya meliputi rangkaian analisa, evaluasi, dan perawatan rambut yang lengkap, salah satunya dengan menggunakan alat bantu diagnostic Trichogram by Photo Finder (Germany). Trichogram merupakan gold standart dibidang kedokteran untuk alat diagnostic yang mampu mengukur dan mendeteksi secara akurat presentasi dari pertumbuhan dan merontokan rambut. Layanan lainnya ialah Hair Removal Treatment dengan menggunakan laser yang telah diapprove FDA sebagai Permanent Hair Reduction. Peresmian ini dihadiri langsung oleh Founder dan Creator Hair Care Center with PHYTO Botanical Power, dr Amaranila, spkk serta PHYTO team.


                    Suasana ruang Hair Care Center


alat Trichogram 


Dalam kerjasama in PHYTO Botanical Power sebagai Leading perawatan rambut dari Paris yang diciptakan melalui kekuatan alami tumbuh tumbuhan berperan sebagai penunjang Hair Care Center guna memberikan edukasi dan solusi hasil yang maksimum pada setiap permasalahan kulit kepala dan rambut yang dialami oleh seluruh masyarakat di Indonesia dengan kekuatan "Botanical Power".



Olly Kristina selaku Brand Manager PHYTO Hair Care Brand Indonesia mengatakan " PHYTO Botanical Power telah menjalin kerjasama dengan dr.Amaranila Lalita Drijono, spkk selama kurang lebih 10 tahun dalam menyediakan produk produk perawatan rambut terbaik untuk para pasien Medical Private yang berada di Rumah Puan, dengan hadirnya Hair Care Center by dr.Amaranila Spkk with PHYTO Botanical Power, kami optimis bahwa ini merupakan satu langkah besar bersama dalam mensukseskan PHYTO Botanical Power sekaligus Hair Care Center umtuk mengedukasi serta dapat menanggulangi masalah kesehatan rambut dan kulit kepala yang semakin kompleks dimasa yang akan datang.

                                Dr Amaranila, spkk

dr.Amaranila Spkk menambahkan " Memelihara kesehatan rambut dan kulit kepala jauh lebih membutuhkan ketelitian dan kesabaran, mengingat rambut merupakan organ tubuh yang lebih sensitif dari pada organ kulit dalam merespon faktor luar maupun dalam. Suatu gangguan rambut dapat terlihat lebih  cepat timbul, dibandingkan kulit, seperti kerontokan rambut yang disebabkan oleh multifactor seperti karena kurangnya asupan zat gizi tertentu, ketidak seimbangkan hormonal, pemakaian obat obatan, stress fisik atau mental hingga akibat suatu penyakit. Dan ternyata hampir 80% penyebab gangguan kesehatan rambut masakini ialah akibat perawatan rambut dan kulit kepala yang tidak antaranya , tidak tepat dengan usia, tidak tepat dengan usia, tidak tepat dengan aktifitas atau gaya hidup, tidak tepat dengan iklim dan lainnya. Sementara mengukur keberhasilan pengobatan dan atau perawatan rambut yang tepat terkadang membutuhkan waktu yang lama dan sulit, karena alat bantu diagnostic obyektif yang belum tersedia dilayanan kesehatan rambut. Dengan adanya permasalahan ini, kami berharap kedepannya Hair Care Center by dr.Amaranila Spkk with PHYTO Botanical Power dapat menjadi angin segar didunia kesehatan rambut dengan kegiatan dan program edukasi tepat kepada masyarakat indonesia bahwa merawat kesehatan kulit kepala dan rambut sama pentingnya dengan merawat organ kulit dan tubuh".

ABOUT HAIR CARE CENTER

Berangkat dari latar belakang perkembangan layanan kesehatan rambut masyarakat di tanah air yang masih tertinggal dan perlu untuk lebih diberdayakan, maka Hair Care Center by dr.Amaranila spkk with PHYTO Botanical Power hadir untuk membantu masyarakat, khususnya perawatan kesehatan rambut dan kulit kepala yang berbasis Evidence Base Medicine. Hair Care Center by dr.Amaranila with PHYTO Botanical Power dilegkapi dengan alat diagnostik Trichogram yang merupakan Gold Standart pengukuran klinis rambut

ABOUT PHYTO BOTANICAL POWER

PHYTO merupakan leader Botanical hair treatment untuk segala jenis rambut yang diciptakan oleh Parisian Stylish Pattick Ales pada tahun 1967. Berasal dari Paris, terdapat lebih dati 500 active botanical ingredient 95% alami dengan lebih dari 50 tahun penelitian oleh para ahli. PHYTO telah melakukan ribuan studi klinis dan tes ilmiah untuk mengugkap keindahan alami pada kulit kepala dan rambut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar